Sabtu, 02 Desember 2017

Cara Mengobati Kanker Dengan Cannabinoids

Cara Mengobati Kanker Dengan Cannabinoids
Periset melihat khasiat cannabinoids kembali dan ratusan kertas yang melihat kanker dan cannabinoids telah dilepaskan sejak saat itu. Hampir semua penelitian mengeksplorasi apakah kanker dapat diobati dengan cannabinoids dilakukan dengan menggunakan sel kanker. Di bawah beberapa kondisi, sel kanker sebenarnya bisa mempromosikan untuk tumbuh, atau memiliki konsekuensi yang berbeda tergantung pada tingkat dan dosis reseptor. Meskipun beberapa ilmuwan telah menemukan bahwa cannabinoid sintetis dapat meningkatkan pertahanan orang lain telah menemukan bahwa reseptor CB2 dapat mengganggu diketahui dan menghancurkan sel tumor. Namun, lebih banyak penelitian menunjukkan bahwa penggabungan cannabinoids dengan beberapa obat kemoterapi lainnya bisa menjadi pendekatan yang jauh lebih efisien.

Jadi mereka percaya bahwa merancang obat-obatan yang menjamin bahwa reseptor bersama-sama bisa menjadi cara untuk memanfaatkan kemampuan cannabinoids untuk mengobati influenza dengan cara yang ditargetkan. dan lebih efisien. Meskipun itu adalah kertas ilmiah yang menarik dan dapat membantu menumpahkannya Cahaya pada sosis molekul dan sosis yang mendukung berapa banyak sel kanker dapat merespons cannabinoids, dan mungkin menunjukkan cara untuk menghasilkan obat cannabinoid lebih efektif di kemudian hari, pastinya tidak memberi tahu kita bahwa jambu dapat secara efektif menyembuhkan influenza dari pasien pada saat ini. semua pekerjaan ini telah dilakukan di sel yang tumbuh di laboratorium atau dari model kanker hewani, dan jelas tidak Membuktikan cannabis atau cannabinoids dapat menyembuhkan influenza pada pasien.

Itulah laboratorium - bagaimana dengan penelitian klinis yang melibatkan individu dengan kanker? telah diterbitkan oleh uji coba klinis tunggal apakah cannabinoids dapat menyembuhkan influenza dari pasien, dipimpin oleh Dr Manuel Guzman dan timnya dari Spanyol. Anda mungkin masih menemukan banyak pertanyaan yang tidak terjawab mengenai kemungkinan penggunaan cannabinoids untuk mengobati kanker.

Ada juga studi yang telah menemukan bahwa ganja berusaha keluar sel-sel kanker dan membunuh mereka secara istimewa atas sel-sel sehat. '- Dr David Bearman
Dr Jeffrey Hergenrather, MD:
Ada banyak bukti laboratorium bahwa sifat anti-tumor membunuh sel kanker dalam berbagai cara. Ada beberapa mekanisme aksi yang diidentifikasi oleh ganja membunuh sel-sel kanker dan mereka dibagi ke dalam berbagai kategori.

Cannabinoids:
1. Antiproliferatif - berhenti reproduksi sel-sel kanker.
2. Antiangiogenik - Pertumbuhan berhenti pembuluh darah baru pada sel-sel kanker.
3. ANTIMETASTATIC - menghentikan kemampuan untuk menyebar ke jaringan dan organ lainnya.
4. Apoptosis - Kematian kecepatan sel-sel abnormal tanpa mengganggu sel-sel sehat.

Seth Research Laboratories di California telah menunjukkan bahwa dalam beberapa tumor sel-sel kanker yang dibunuh oleh ganja sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh lainnya. Sistem endocannabinoid kami, apalagi diperkuat oleh konsumsi THC, menginstruksikan sel-sel kanker untuk bunuh diri. Rombongan Manuel Guzman telah disuntikkan langsung ke tumor THC otak tikus dan tikus. Mereka menemukan bahwa tumor mengecil, menyusut dan akhirnya menghilang. Tikus selamat karena ganja yang dinyatakan akan meninggal.

Mengapa media korporasi terus terhubung ganja hanya dengan geng, pengedar narkoba kekerasan dan pecundang masyarakat bukan meningkatnya jumlah dokter dan ilmuwan yang menemukan manfaatnya?
Ini memiliki potensi untuk mengubah sifat kesadaran dengan membuka pikiran untuk kemungkinan tak terduga. Yang tidak duduk baik dengan orang-orang yang bersikeras tetap memegang kendali.

Narator Rami adalah tanaman alami dan tidak bisa dipatenkan. Kekuatannya akan 'di tangan rakyat dan bukan di perusahaan yang menjalankan bisnis kanker 200 miliar dolar. "
Apa berhenti ganja dari yang disahkan untuk penggunaan medis di seluruh negeri? Jika THC ganja adalah obat mujarab atau 'obat ajaib' untuk kanker, lalu mengapa pemerintah AS mencegah penggunaannya? Mengapa orang masih dituntut dan dipenjara karena mengambil jamu? Untuk satu hal, sulit bagi publik untuk percaya 'ganja menyembuhkan kanker. " The 'Menace dari Marihuana' benar-benar jawaban untuk segalanya?

Cannabinoids adalah kelas unik senyawa tidak ditemukan di tempat lain di alam selain di pabrik ganja. THC erat dan positif menyentuh sistem yang luar biasa dalam diri kita yang mengatur setiap proses. Namun kabar mengejutkan adalah fakta bahwa pemerintah AS TAHU ganja cenderung untuk membunuh sel-sel kanker pada tahun 1974 dan hanya menutupi bukti.

Sebuah penelitian di Medical College of Virginia (1974-1975) yang dipimpin oleh Dr Albert Munson menunjukkan ganja yang membunuh sel-sel kanker Mereka menemukan bahwa. 'THC memperlambat pertumbuhan tiga jenis kanker,. Paru-paru, payudara dan virus-induced leukemia' Kelompok studi Virginia federally ditutup dan semua ganja / tumor penelitian lebih lanjut ditinggalkan. DEA telah diubah posisinya pada ganja-ganja, Bahkan aparat penegak obat telah mengakui kualitas obat THC, tapi mencegah merokok.

4 komentar:

Silahkan berkomentar jika ada pertanyaan seputar topik pembahasan diatas.
Dilarang Keras!!!:
1. No Spam
2. Jangan sisipkan link aktif
3. Komentar berbau sara
Langsung saya hapus!!!