Kamis, 03 Agustus 2017

Homeopati Untuk Bau Mulut

Homeopati Untuk Bau Mulut
Bau yang tidak sedap dari mulut merupakan keluhan umum dalam praktek sehari-hari. Hal ini terutama mempengaruhi orang-orang yang berbaur dengan orang lain dengan sangat ketat. Bau mulut terutama diperhatikan oleh teman-teman & anggota keluarga atau beberapa orang yang merasakannya sendiri dan mendatangi dokter. Banyak ahli buruk mengembangkan depresi yang memaksa mereka menjauh dari masyarakat yang pada gilirannya menghambat aktivitas mereka.

Protein dalam puing-puing makanan terdegradasi oleh bakteri anaerobik yang ada di mulut. Bau busuk dihasilkan karena pelepasan beberapa gas seperti hidrogen sulfida, skatol ect karena aktivitas bakteri. Pembentukan membran lengket tipis di lidah memikat pertumbuhan bakteri. Baktrera juga terlihat pada kriptografi amandel, karies gigi, kantong gigi ect. Nafas napas berhubungan dengan kesehatan mulut, karies, radang gusi, tonsilitis, plak tonsil, kebiasaan makan, asupan air, tembakau, penyakit perut dan hati dan lain-lain. .

Homeopati adalah sistem pengobatan yang diperkenalkan oleh seorang dokter Jerman Dr Samuel Hahnemann.Homoeopathy memperlakukan orang yang sakit secara keseluruhan daripada mengobati bagian atau organ tubuh yang sakit. Lingkungan fisik, mental, emosional, sosial seseorang dipertimbangkan untuk penyembuhan permanen. Sistem ini percaya bahwa penyakit disebabkan karena gangguan kekuatan vital yang merupakan kekuatan tak terlihat di setiap individu. Dalam keadaan sehat, kekuatan vital menjaga keseimbangan tubuh dan jiwa. Di dalam tubuh ini, manusia akan memiliki sensasi dan fungsi yang normal. Bila kekuatan vital akan terpengaruh, akan ada manifestasi eksternal dalam bentuk tanda dan gejala. Ketidakseimbangan fungsi tubuh membuat tempat berlindung bagi organisme darat (bakteri, virus, jamur, protozoa) dan membiarkannya berkembang biak dan menghasilkan penyakit yang disebut. .Homoeopathy percaya bahwa penyakit sebenarnya terjadi sebelum bakteri dan virus, maka akar penyebab penyakit ini harus diobati untuk penyembuhan permen. Anti bakterinya Agen erial dan antiviral hanya menghilangkan penyebab sekunder yang disebutkan di atas.

Penyakit diproduksi oleh agen morbific berbahaya yang disebut Miasms yang merupakan pengaruh dinamis yang mempengaruhi kekuatan vital. Ada tiga miasms PSORA, SYPHILIS & SYCOSIS. Ketiga penyebab ini diterima oleh sekolah kedokteran lain namun disebut dengan nama yang berbeda. Psora menyebabkan gangguan fungsional, sifilis menyebabkan perubahan struktural berupa kerusakan dan sycosis menyebabkan perubahan dalam bentuk pertumbuhan berlebih. Tiga mias ini dapat bertindak secara individual atau dalam bentuk gabungan yang menghasilkan kondisi penyakit yang berbeda.

Untuk mengobati bau mulut dengan obat homoeopati mudah dilakukan jika obat yang tepat dengan dosis yang sesuai diberikan. Dalam perbendaharaan medis homoeopati oleh Dr Robin Murphy ada 140 obat homoeopati yang disebutkan untuk bau mulut. Jadi hanya memberi satu obat untuk bau mulut mungkin tidak memberikan hasil yang baik. Untuk sampai pada diagnosis remeh yang benar kita harus memiliki simtomatologi orang tersebut. Adalah gejala total seseorang yang meliputi jenderal mental, jenderal fisik, gejala tertentu ect. Nafas napas dianggap sebagai gejala umum fisik. Walaupun hanya berasal dari bagian tubuh, hal itu mempengaruhi keseluruhan individu.

Gejala yang berhubungan dengan nafsu makan, haus, perut ect termasuk dalam jenderal fisik. Semua tanda dan gejala (mental & fisik) orang tersebut diambil secara mendetail. Pengetahuan tentang penyakit masa lalu, riwayat penyakit keluarga, kebiasaan makan & usus, kaitannya dengan perubahan iklim dan konstitusi dicatat secara sistematis.

Gejala mental:

Contoh: takut, cemas, depresi, marah, cemburu dan ect ....

Gejala fisik:

Contoh: Rias wajah, nafsu makan, haus, keinginan, keengganan, perut, buang air kecil, tidur, rasa, bau, mengeluarkan sensasi abnormal seperti rasa sakit, terbakar, perubahan iklim, hubungan panas, dan ....

Gejala aneh yang aneh:

Ini adalah keistimewaan sistem pengobatan homoeopati. Untuk pemilihan obat yang sesuai, gejala ini sangat penting. Gejala umum yang terlihat hampir pada semua pasien paling tidak penting.

Tanda & gejala khusus / lokal:

Ini termasuk tanda & gejala yang berhubungan dengan bagian tubuh & organ tubuh.

Contoh: Pelapis pada lidah, sifat selaput lendir rongga mulut, amandel, gusi, gigi, borok, diskolour dll dipertimbangkan disini.

Pemeriksaan fisik sistemik & umum: -

Bau mulut bisa disebabkan berbagai sistemik dan kelainan. Semua sistem (sistem pernafasan, sistem pencernaan, sistem saraf, sistem vaskular kardio dan lain-lain) dan bagian dari kepala sampai kaki harus diperiksa.

Diagnosis penyakit sementara; Berikut kemungkinan penyakit yang didiagnosis. Dalam diagnosis penyakit homeopati tidak begitu penting untuk pemilihan obat, namun diperlukan untuk manajemen umum dan untuk mengetahui prognosisnya.

Investigasi:

Ini termasuk penyelidikan laboratorium dan metode lain untuk mengetahui penyakit mayor lainnya.

Diagnosis penyakit akhir:

Setelah melakukan semua investigasi penyakit didiagnosis.

Diagnosis remedial:

Ini adalah bagian yang paling penting sejauh menyangkut homeopati. Untuk ini gejala yang dipilih disusun secara sistematis berdasarkan kepentingan.
Gejala dianalisis untuk mengetahui pentingnya setiap gejala untuk pemilihan obat. Penentuan dipilih berdasarkan kemiripan. [Prinsip dasar homeopati adalah 'similia similibus cureper' yang berarti seperti obat seperti. Obat yang bisa menghasilkan beberapa. Gejala pada pria sehat dapat digunakan sebagai obat untuk mengobati gejala serupa pada orang yang sakit. Setiap obat homoeopati terbukti pada manusia sehat dan gejala yang dikumpulkan oleh proses ini (pembuktian obat) ditulis dalam meteria medica.]

Pengobatan yang sesuai didiagnosis dengan proses yang disebut repertorisation. Disini buku yang disebut repertories digunakan. Repertory adalah indeks gejala materia medica (buku yang mengandung gejala obat-obatan terlarang). Saat ini software komputer digunakan untuk repertorisalion. Dengan proses ini kita akan mendapatkan pengobatan yang mencakup gejala penting maksimal pasien.

Di tengah kelompok pemulihan ini, obat yang paling sesuai dipilih dengan merujuk berbagai buku dan riwayat pasien. Obat yang dipilih diberikan dengan potensi dan dosis yang sesuai.

ANTI MIASMATIK PERAWATAN:

Akar penyebab penyakit adalah mias yang harus diberantas dengan menggunakan obat anti miasmatik yang sesuai. Setiap obat dapat membasmi miasm jika ada gejala kemiripan. Ada obat anti psorias, obat anti sifilis dan obat anti sycotic. Setelah mendiagnosa miasm yang sesuai anti miasmatik. Obat harus diberikan untuk melengkapi penyembuhannya.

[Dalam obat homeopati disiapkan dari sumber yang berbeda seperti mineral, tumbuhan, hewan, racun, bagian penyakit dll. Obat-obatan disiapkan dari zat ini melalui proses khusus yang disebut potentisation. Berikut adalah zat terlarut yang potensial dengan mengencerkan dengan zat semangat dan zat yang tidak larut dengan menggiling dengan gula susu. Zat obat kasar pertama kali dicampur dengan jumlah energi dan air yang dihitung. Selama beberapa hari. Dari ekstrak campuran ini diambil dan disebut tinktur ibu (dilambangkan sebagai Q) .Dari cairan pengencang ibu ini dibuat dengan potentisation.Potentisasi adalah proses matematis dimana jumlah zat obat asli berkurang namun kekuatan obat meningkat. Bergantung pada rasio kuantitas zat obat dan kendaraan (semangat atau gula susu) ada skala yang berbeda untuk proses ini. Setiap skala memiliki potensi berbeda yang menunjukkan kekuatan obat-obatan. Contoh dalam skala desimal 3x, 6x.12x ect.in Skala centisimal ada 30c, 200c ect, di LM poteny ada 0 / 1,0 / 2,0 / 3 ect.potency ditulis setelah nama obat masing-masing]

Obat yang sama tersedia dalam berbagai potensi. Potensi yang sesuai dipilih sesuai dengan begitu banyak faksi seperti sevearitas, kedalaman penyakit, kondisi pasien, sifat penyakit, jenis gejala, usia pasien dan lain-lain.

Beberapa obat homoeo berguna untuk bau mulut;

Arnica montana, Antim crude, Ars alb, Asafoetida, Aurum bertemu, Baptisia, Bryonia, Borax, Calc carb, Carbo veg, Cinchona, Chelidonium, Graphites, Kali bich, Kreosotum, Lachesis, Lycopodium, Merc sol, Natrum mur, Nitricum acidum, Nux vomica, Plantago, Pulsatilla, Phos, Pyrogen, Sulphur dll.

1) Arnica montana:

Obat ini bermanfaat untuk nafas fetid. Mulutnya sangat kering karena haus akan air. Nafasnya berair disertai demam. Ada perdarahan dari gusi, mungkin setelah pencabutan gigi atau setelah luka. Gas bocor masuk ke atas dan ke bawah dari perut. Sangat peka terhadap sentuhan dengan rasa sakit dan memar seluruh tubuh.

2) Minyak mentah antim:

Berguna untuk bau mulut dengan keluhan lambung dan lidah yang dilapisi. Obat ini beraksi terutama pada orang-orang kotor dengan keengganan untuk mandi. Saluran dilapisi putih seperti bulu. Lengan hidung dan bibir pecah-pecah. Perputarannya busuk. Sangat berguna untuk badbreath pada anak-anak.

3) Ars alb:

Semua kotoran berbau cadeless. Siva berdarah dengan bau tak sedap. Panas untuk air hangat ditandai dengan baik. Obat ini bekerja dengan baik pada orang-orang yang lemah dan kurus. Napas yang terkait dengan gangguan lambung. Bermasalah dari makanan atau minuman ringan dan intoleransi sayuran dan buah-buahan yang berair. Biasanya pasien ini rewel dengan perasaan tidak aman. Mereka takut mati atau penyakit serius. Dengan kegelisahan dan kecemasan.

4) Asafoetida:

Berguna untuk bau mulut yang berhubungan dengan erosi. Regresi hebat pada perut dengan sensasi bola naik di tenggorokan. Semua kotoran bersifat offenssive. Lakukan peristaltik dengan erosi yang keras. Obat ini bekerja dengan baik pada orang-orang histeris.

5) Aurum bertemu:

Berguna untuk bau mulut pada anak perempuan saat pubertas. Ada ulserasi pada gusi dengan rasa busuk atau pahit. Kerusakan jaringan tubuh seperti tulang terlihat pada pasien ini. Pengobatan ini bekerja dengan baik pada orang-orang yang bosan dengan pikiran bunuh diri.

Artikel Terkait

Seseorang blogger pemula masih baru dalam menekuni dunia blogging, Yang tujuanya jelas dalam menulis blog.

2 komentar

Silahkan berkomentar jika ada pertanyaan seputar topik pembahasan diatas.
Dilarang Keras!!!:
1. No Spam
2. Jangan sisipkan link aktif
3. Komentar berbau sara
Langsung saya hapus!!!
EmoticonEmoticon